Menu

Perbedaan Typography SERIF vs SANS

February 8, 2017 - News
Perbedaan Typography SERIF vs SANS
Bagikan Artikel

Buat para desainer udah gak asing lagi kan dengan nama typography SERIF dan SANS, tapi kalian tau gak perbedaan antara keduanya? Nah dibawah ini ada infografis yang menjelaskan perbedaan typography SERIF dan SANS, Yuk langsung aja dilihat :

Info Grafis Thypografi

Info Grafis Thypografi

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *