8
Feb

Perbedaan Warna CMYK, RGB, dan Pantone di Percetakan

Berikut adalah infografis yang menjelaskan perbedaan warna CMYK, RGB dan PANTONE di percetakkan. Selain itu dijelaskan pula perbedaan antara Percetakan offset dan Digital printing, untuk lebih jelasnya silahkan dilihat disini :

Perbedaan CMWK dan RGB di Percetakan

Perbedaan CMWK dan RGB di Percetakan

Gimana udah ngerti kan bedanya ?

Buat kalian yang masih belum ngerti tapi pengen banget bikin desain produk, jangan bingung ! Silahkan kunjungi Website www.kemasaja.com, disitu kalian gak usah mikirin masalah warna ataupun material, Karena semuanya sudah diatur sama tim Kemasaja.com.

Tag: