Video Cara Membuat Desain ID Card Mudah

Tulisan kali ini kita akan membahas bagaimana membuat desain ID Card sendiri dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Kemasaja.com . ID Card merupakan tanda pengenal yang biasanya kita gunakan di tempat umum seperti Kantor dan Kampus. Pemakaian ID Card bertujuan untuk memperkenalkan nama dan jabatan kita di suatu kelompok atau organisasi. Nah berikut adalah cara membuat desain ID Card yang menarik dengan mudah dan cepat :

Langkah Langkah Membuat Desain ID Card

  • Pertama, buka website www.kemasaja.com dan pilih kategori ID Card
  • Kedua, pilih desain id card yang cocok untuk Kamu.
  • Ketiga, klik tombol “Sesuaikan Desain”
  • Keempat, edit desain yang telah kita pilih di halaman editor kemasaja.com
  • Terakhir, download desain yang telah kita buat.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video tutorial membuat desain id card di bawah ini :

Ikuti langkah-langkahnya dan dapatkan desain id card secara gratis !

Terimakasih, Semoga membantu 🙂

 

Konten Tambahan :

Membuat Desain ID Card Yang Menarik dan Berkulitas

ID CARD atau tanda pengenal akan banyak kita temukan di perusahaan, organisasi atau kepanitiaan. Untuk membuat ID Card kita harus mengetahui ukuran standar ID Card, material yang digunakan, aksesories pelengkap dan desain ID Card. Ukuran standar ID Card yaitu 85.60 × 53.98 mm yang biasa digunakan untuk KTP/SIM. Sedangkan material yang digunakan biasanya PVC, art paper, dan kertas duplek. Adapun beberapa aksesoris pelengkap ID Card yaitu tali (gantungan),mika (anti gores), dan kotak ID Card. Untuk lebih lengkapnya baca panduan disini.

Template desain Kemasan Produk terbaik, membuat Kemasan Produk

Membuat Kemasan Produk kini lebih gampang, baik dalam membuat desain Kemasan Produk, cetak Kemasan Produk atau print Kemasan Produk. Kemasaja.com dapat membuat Kemasan Produk online, dengan template Kemasan Produk yang telah disediakan. Kamu dapat langsung membuat desain Kemasan Produk dari gadget mu dimanapun dan kapanpun. Setelah desain Kemasan Produk dibuat, Kamu bisa cetak Kemasan Produk / print Kemasan Produk dengan kualitas hasil cetak terbaik di jaringan percetakan Kami. Ayo coba buat desain Kemasan Produk versi kamu sendiri di Kemasaja.com.

Cetak Kemasan Produk atau Print Kemasan Produk Murah

Membuat Kemasan Produk tidak perlu repot pergi ke percetakan, Kamu bisa cetak Kemasan Produk secara online, dan barang akan diantar ke rumah. Kemasaja.com punya cara baru dalam membuat Kemasan Produk yang berkualitas.