Cara membuat desain kemasan makanan

Cara Membuat Desain Kemasan Makanan Gampang

Banyak yang bertanya bagaimana cara membuat desain kemasan makanan dengan lebih mudah ? Oke, sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan saat kita akan membuat desain kemasan, diantaranya :

  1. Membuat desain kemasan menggunakan aplikasi editor seperti Photoshop, Corel, Adobe Illustrator, atau GIMP.
  2. Membuat desain kemasan langsung ke desainer percetakan atau lebih familiar dengan tukang setting.
  3. Membuat desain kemasan secara online menggunakan aplikasi Kemasaja.com.

Nah dari ketiga pilihan ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun terlepas dari itu mimin kali ini akan share opsi ketiga yaitu bagaimana membuat desain kemasan makanan di Kemasaja.com.

Peralatan & Bahan Membuat Desain Kemasan Makanan

Adapun peralatan atau bahan materi yang harus disiapkan untuk membuat desain kemasan makanan di Kemasaja.com yaitu sebagai berikut :

  1. Gadget ( Laptop, PC, atau Smartphone ), disarankan menggunakan PC atau laptop.
  2. Siapkan foto-foto produk dengan background latar transparan dengan format (.PNG). Cara membuatnya silahkan lihat disini.
  3. Siapkan kopi dan mood yang bagus agar hasilnya memuaskan :).

Langkah – Langkah Membuat Desain

  • Pertama, buka website www.kemasaja.com, dan pilih jenis kemasan yang dibutuhkan
  • Kedua, pilih desain kemasan yang paling cocok untuk produk Kamu.
  • Ketiga, klik tombol “Sesuaikan Desain
  • Keempat, edit desain yang telah dipilih sesuai keinginan Kamu jangan lupa upload foto produk yang tadi telah disiapkan. cara edit lihat disini
  • Terakhir, klik tombol “download” untuk mengunduh desain yang telah dibuat secara gratis.

Untuk lebih jelas berikut ada sebuah contoh video tutorial membuat desain label kemasan, silahkan disimak dan jika ada pertanyaan segera hubungi kami :). Terimakasih, Semoga membantu …

Keyword : desain kemasan makanan, desain kemasan, kemasan makanan, plastik kemasan, kemasan produk, packaging makanan, kemasan plastik.

Konten tambahan :

Template desain Kemasan Produk terbaik, membuat Kemasan Produk

Membuat Kemasan Produk kini lebih gampang, baik dalam membuat desain Kemasan Produk, cetak Kemasan Produk atau print Kemasan Produk. Kemasaja.com dapat membuat Kemasan Produk online, dengan template Kemasan Produk yang telah disediakan. Kamu dapat langsung membuat desain Kemasan Produk dari gadget mu dimanapun dan kapanpun. Setelah desain Kemasan Produk dibuat, Kamu bisa cetak Kemasan Produk / print Kemasan Produk dengan kualitas hasil cetak terbaik di jaringan percetakan Kami. Ayo coba buat desain Kemasan Produk versi kamu sendiri di Kemasaja.com.

Cetak Kemasan Produk atau Print Kemasan Produk Murah

Membuat Kemasan Produk tidak perlu repot pergi ke percetakan, Kamu bisa cetak Kemasan Produk secara online, dan barang akan diantar ke rumah. Kemasaja.com punya cara baru dalam membuat Kemasan Produk yang berkualitas.